RockBros Polarized Bersepeda Olahraga Sunglasses dengan 5 Pasangan Lensa

Fitur:
TR90 SWITZERLAND
  Sebuah teknologi Swiss, termoplastik ini adalah bahan yang digunakan dalam semua kacamata kita. Its fleksibilitas ekstrim, daya tahan dan ringan membuat bahan yang sempurna untuk kinerja kacamata.

RINGAN ULTRA
  Seperti halnya peralatan kinerja tinggi, berat badan merupakan faktor penting. TR90 adalah sangat ringan, yang memberikan kontribusi untuk kenyamanan kacamata dan kecenderungan untuk melupakan Anda memakainya.

POLYCARBONATE LENS MATERIAL
  Polycarbonate adalah termoplastik luar biasa tahan lama yang digunakan dalam peluru bukti kaca, perisai kerusuhan dan helm astronot. Ini adalah bahan yang ideal untuk kinerja kacamata karena resistensi dampak tinggi, perlindungan UV melekat dan ringan. Semua lensa kami terbuat dari polycarbonate.

PERLINDUNGAN UV
  Semua lensa kami memblokir 100% dari UVA, UVB dan sinar UVC, dan cahaya biru berbahaya bagi 400nm. Sinar berbahaya adalah penyebab utama katarak, kanker kulit dan keriput di sekitar mata-semua alasan yang bagus untuk memblokir mereka.

LENSA terpolarisasi
  lensa kami Polarized dibuat menggunakan proses injeksi yang menjamin mereka optik yang benar, mengurangi kelelahan mata dan meningkatkan kenyamanan. Seperti dengan semua lensa kita. lensa terpolarisasi memberikan perlindungan terhadap 100% UVA, UVB, UVC dan cahaya biru berbahaya bagi 400nm.

lensa dipertukarkan
   Teknologi yang digunakan dalam lensa dipertukarkan kami. Lensa yang berbeda, nuansa yang berbeda dan warna. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih satu yang cocok Anda yang terbaik.

Fungsi:
   Efek filter polarizer secara efektif dikecualikan dan balok cahaya tersebar
Merah muda atau merah lensa, sangat kuat dalam silau situasi, Anda dapat memperdalam kontras dan ketajaman, sangat cocok untuk olahraga air dan acara salju.
lensa cokelat, karena mereka dapat meningkatkan kontras warna, sehingga pilihan pertama lensa saat mengemudi.
Kuning, kuning atau oranye dalam lensa, sangat cocok untuk memakai berawan, dapat memiliki visi yang sangat jelas dari, tetapi tidak cocok untuk penggunaan di bawah sinar matahari cerah.
lensa hijau abu-abu atau gelap, tergantung pada bahan dapat mempertahankan sebagian besar warna alami asli adalah pilihan yang baik.

   Efek polarizer secara efektif dikecualikan dan disaring cahaya hamburan cahaya. Sehingga cahaya bisa berada di jalur yang tepat untuk sumbu transmisi mata menjadi gambar visual, membuat visi yang jelas alam.
   Fitur ini adalah penggunaan kacamata terpolarisasi untuk memblokir sinar berbahaya sinar matahari untuk menyentuh objek apapun, apakah karena refleksi alam atau refraksi akan menghasilkan silau berbahaya, kacamata terpolarisasi benar-benar dapat menyerap ini dapat menyebabkan silau dan kerusakan mata silau. Karena kacamata terpolarisasi dengan fungsi cahaya terpolarisasi, sehingga semua dapat memblokir sinar berbahaya tidak terpengaruh oleh cahaya tampak, benar-benar dapat mencapai fungsi pelindung mata

Spesifikasi:
Kondisi: Baru di Asli Packing Box
Warna: sebagai menunjukkan gambar
Frame Material: Asetat
Bingkai Warna: sebagai show foto
Lensa Optical Atribut: 1pair Polarized + 4 pasangan yang tinggi jelas
Lensa Bahan: Polycarbonate
Eyewear Jenis: Sunglasses
Olahraga Jenis: Bersepeda Mengemudi Perikanan dan lainnya olahraga outdoor
Item Type: Eyewear
Jenis kelamin: Unisex
Berat: 26g

Pemeliharaan Produk:
Jangan gunakan alkohol atau bahan kimia lainnya untuk membersihkan lensa, untuk menghindari permukaan yang rusak. Dan tidak menjaga kacamata hitam di lingkungan yang buruk seperti suhu tinggi atau lama basah, untuk menghindari deformasi.
Lensa RockBros Olahraga Sunglasses adalah lapisan teknologi tinggi, sehingga rutin pemeliharaan pembersihan dengan air disarankan, untuk memastikan kualitas yang baik dapat disimpan dan waktu hidup diperpanjang.

Paket termasuk:
1 x kacamata kasus
1 x gelas tas
kain 1 x gelas
1 x Kacamata Bingkai
5 kedalaman x yang berbeda dari warna lensa mudah berubah 1 Bingkai untuk lensa miopia (hanya satu lensa terpolarisasi.)
headband 1 x olahraga
1 x bingkai batin untuk lensa picik
1 x kartu tes lensa terpolarisasi
tali 1 x gelas




Labels:



Leave A Comment:

Copyright © Kaca Mata Cantik.